Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Saturday, September 18, 2010

Green Valentine di Ruang Cafe

SLEMAN : Ruang Cafe terletak agak bersembunyi tepatnya di Timur Perempatan Monjali, Jl. Ring Road Utara, Sariharjo, Sleman. Kafe yang dikenal sebagai kafenya arsitek dan keluarga ini memberikan suasana nyaman dan asri bagi para pengunjungnya.

Menyambut Valentine Day, Ruang Cafe menawarkan diskon 15% di bulan Februari ini sampai dengan tanggal 14 Februari. Tema Hari Kasih Sayang ini adalah Green Valentine. Green Valentine sendiri diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2009 diisi dengan  acara live musik, pemutaran film lingkungan dan door prize.

"Karena cinta itu tidak selalu pink.", ujar Kinkin, Pengelola Ruang Cafe.

Selain program Green Valentine, Ruang Cafe, yang bangga tanpa alkohol ini, menghadirkan program acara yang berbeda setiap harinya. Misalkan pada hari Senin, program Silent Night, yakni pada hari tersebut Ruang Cafe hadir tanpa musik dan tv. Sedangkan live musik dapat Anda nikmati setiap hari Jum'at dengan alunan musik legenda dan Top 40 pada setiap hari Sabtu.

"Ruang Cafe juga menawarkan konsultasi arsitektur gratis", imbuh Kinkin.

Fasilitas lainnya yang dapat dimanfaatkan dengan gratis oleh pengunjung antara lain hotspot, bilyar, big screen dan buku bacaan. Buku-buku selain bisa dibaca, juga diperbolehkan untuk membeli.

Harga menu-menu yang ditawarkan oleh Ruang Cafe juga sangat terjangkau untuk ukuran mahasiswa. Soto Tangkar, soto khas betawi adalah menu spesial dengan sensasi tulang muda. Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP