Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Tuesday, September 28, 2010

Kalikuning Tawarkan Keindahan Dan Kesejukan

(foto istimewa)

SLEMAN (KRjogja.com) - Ternyata selain keindahan wisata di Kaliurang, Kabupaten Sleman juga menyimpan wisata alam di Kalikuning. Letaknya pun tidak jauh dari taman wisata Kaliurang. Cukup hanya membelokkan kendaraan ke sisi timur Kaliurang, maka keindahan alam di Kalikuning sudah bisa dirasakan.
Retribusi masuk ke obyek wisata ini juga cukup murah, hanya dengan Rp 2 ribu rupiah saja keindahan yang ditawarkan di tempat ini cukup nyaman untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat. Selain itu, kawasan ini juga biasa digunakan oleh para mahasiswa serta aktifis pergerakan untuk melakukan outbond training.
Udara yang sejuk serta tempat yang nyaman dan luas, membuat para wisatawan betah untuk tinggal berlama-lama di tempat ini. Bahkan, ada pula pengunjung yang tidak segan untuk membakar jagung untuk menambah kenikmatan suasana pegunungan.
Disana juga ada sungai kecil yang mengalir air jernih. Banyak anak-anak kecil yang bermain-main air disana, tentunya dengan air yang terasa sangat dingin. Selain keindahan di Kalikuning, tidak jauh di atasnya juga terdapat keindahan alam yang tidak terkira. Yakni wisata Kaliadem. Di sini, para wisatawan bisa melihat bagaimana sepak terjang wedhus gembel tahun 2006 yang mengubur taman wisata yang dulu ada disana. (Dhi) (diolah dari berbagai sumber)

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP