Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Wednesday, August 18, 2010

Berburu Makanan Uenak Murah di Yogyakarta

Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya dan lain-lain. Namun juga terkenal dengan Kota Kuliner. Banyak rumah makan dan restoran yang berdiri di tempat-tempat strategis mulai dari harga yang mahal hingga murah. Ada berbagai alasan pemburu makanan untuk memilih sebuah rumah makan untuk dijadikan langganan. Ada yang mencari tempat yang mahal dan bergengsi. Namun ada juga yang memilih restoran yang makanannya enak, biar pun harganya malah. Tetapi kebanyakan pemburu makanan memilih restoran di tempat makanan yang murah dan uenak tenan. 

Prof Dr H Moh Mahfud MD, Ketua Mahkamah Konstitusi merupakan salah satu pemburu makanan yang khas dan enak. Sabtu dan Ahad (31/1 dan 1/2/2009) Moh Mahfud menikmati Iga Sapi Bumbu Bali Bakar di rumah makan Jl Umbul Permai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Yogyakarta. Untuk mencari tempat ini memang cukup sulit, karena letaknya tidak di pinggir jalan besar. Namun berada di tengah-tengah antara Jalan Palagan dan Jalan Kaliurang Yogyakarta. 

Meskipun tempatnya di dalam, ternyata yang datang ke rumah makan tersebut banyak yang bermobil. Mungkin karena rasa enak dan harga yang pas membuat mereka banyak yang datang ke sini. Untuk satu porsi Iga Bakar Rp 30.000 dan Bebek Goreng Rp 12.500. ''Saya malam Minggu (Sabtu 31/1/2009,red) datang ke sini. Sekarang (Ahad 1/2) makan lagi di sini. Makanan seperti ini tidak ada di Jakarta,'' kata Moh Mahfud. Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP