Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Thursday, August 26, 2010

SOGA Resto, Cabut Menu Sensasi Keris

Solo – Menu sensasi keris dalam Ayam Bakar Madu yang selama beberapa bulan menjadi menu andalan di Soga Resto & Lounge mulai kemarin dicabut. Menurut Marketing PR Soga Resto & Lounge Mustofa, pencabutan menu tersebut adalah langkah yang diambil untuk menghindari polemik akibat menu yang dikeluarkan Soga Resto & Lounge tersebut.
“Awalnya kami hanya ingin memunculkan sensasi beda dalam wujud seni kuliner dengan menyuguhkan keris, namun kita tidak menduga akan berdampak seperti ini, untuk itu kemarin kami langsung mencabut menu makanan itu”, paparnya kepadaTimlo.net ditemui di Soga Resto & Lounge. Mustofa melanjutkan bahwa pada dasarnya penggunaan keris dalam menu tersebut hanyalah sebagai display bukan sebagai alat makan. “Keris itu hanya sebagai display ketika sampai di customers keris itu kami cabut”, lanjutnya.
Keputusan yang diambil pihak Soga Resto & Lounge ini adalah wujud dari rasa menghargai dan bentuk permintaan maaf. “Kami ingin menghargai satu sama lain maka kami cabut ornamen keris dalam menu tersebut, namun kami tetap menghidangkan menu tersebut tanpa menggunakan nama keris”, ujarnya.
Menu yang sudah keluar selama enam bulan ini selalu menjadi menu andalan yang selalu dipesan pengunjung Soga Resto & Lounge. “Selama enam bulan, menu ini cukup diminati pengunjung. Kami tidak ingin menimbulkan polemik dan lebih memilih untuk menghilangkan sensasi keris tersebut”, lanjutnya.
Mustofa mengaku sekarang akan jauh lebih berhati-hati dalam memunculkan menu inovasi. “Kami akan jauh berhati-hati memunculkan menu agar tidak bertabrakan dengan aspek lain. Seperti yang diketahui Soga Resto & Lounge merupakan resto yang berkonsep heritages, jadi unsur  budaya akan coba kita terapkan dalam seni kuliner namun tidak berseberangan dengan aspek yang lain”, paparnya,
Dilaporkan oleh Bram/Timlo.net . timlo.net

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP