Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Saturday, September 18, 2010

DANCEOLOGY, Tari Latin Akbar Akan digelar Di Jogjakarta

KOTA JOGJA_Untuk pertama kalinya, Di Jogjakarta akan digelar pementasan Tari latin Akbar pertama di Jogjakarta. Acara ini bertajuk "DANCEOLOGY : Life stories through body". Danceology ini menjadi sebuah acara yang mengkomunikasikan keberadaan Latin Dance yang telah menjadi sebuah cabang Olah Raga Dansa Di Indonesia.

Acara yang akan digelar 1 Agustus 2010 di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta ini akan menampilkan 22 orang pedansa. Acara ini juga didukung oleh delapan koreografer dan diiringi oleh Mr. Dance and Jazz Legazy.

"Dalam pentas ini, ada delapan cerita tari antara lain Samba-Zambezzi, Rumba-Feeling, Cha Cha-Tea For Two dan Jive-Bandstand Boogie". Ungkap Finasti salah satu panitia acara.

"Acara ini akan lebih spesial karena dengan sentuhan artistik dan property yang akan mendukung tiap koreografinya."tambahnya.

Acara ini dipersembahkan Minesweeper Multimedia Art. Dengan acara ini diharapkan adanya sosialisasi kepada masyarakat luas tentang Latin Dance.

Untuk HTM seharga Rp 45ribu akan mendapatkan buku dan poster tutorial dance, Voucher nonton Movie Box 50%, Voucher makan BKS Dengung Sleman dan Voucher Hotel Universal 15%. Untuk pemesanan tiket dapat dipesan melalui Ella (085643039812) dan media partner antara lain  Geronimo, Swaragama, Rakosa MMTC dan BKS Dengung Sleman. (Photo : Minesweeper Multimedia Art) Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP