Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Tuesday, September 28, 2010

Oseng Jamur Omah Kebon, Mak Nyus...

Oseng Jamur (Foto : Zaini Arrosyid)

SEJATINYA, makan tidak hanya sekedar kenyang, namun juga berfungsi menjaga kebugaran dan kesehatan. Salah satu sajian yang cocok untuk itu adalah oseng-oseng jamur. Sebab makanan ini bermanfaat untuk penyembuh sakit jantung, pembuluh darah dengan endapan (aterosklerqsis), penurun kolesterol dan trigliserid, antiplatelet dan antipengentalan darah, juga sebagai antipendarahan.

Nah, jika ingin menikmati oseng-oseng jamur, tepat kiranya mampir di warung makan Omah Kebon yang berada di jalan jenderal Sudirman 83 Temanggung atau samping Dinas Kesehatan. Warung ini buka pukul 09.00 WIB dan tutup sekitar pukul 22.30 WIB.

Warung ini tempatnya representatif dan konsumen dijamin kerasan, karena pelayanan ekstra yang diberikan para pelayan yang cantik dan seksi khas Temanggung.

Rasa masakan oseng-oseng jamur di warung ini sangat khas dan menyesuaikan selera konsumen. Namun bila tetap menginginkan khasnya oseng-oseng jamur omah kebon, maka tinggal memesan oseng-oseng jamur lombok merah. Rasanya mak nyus. Menu spesial ini, dijamin mampu menggoyang lidah karena selain pedas, ada perpaduan antara asam dan manis.

Nina Agustiani, pengelola Omah Kebon mengatakan, bahan-bahan masakan di warungnya merupakan pilihan dan didatangkan langsung dari petani yang telah menerapkan sistim pertanian sehat. Termasuk jamur.

Jamur didatangkan dari sentra perkebunan jamur di daerah Maron Temanggung, yang diolah secara profesional. "Bawang merah dan putih serta cabe pun tidak ketinggalan didatangkan langsung dari petani lereng gunung Sumbing dan Sindoro yang telah menerapkan sistem pertanian sehat," katanya.
 (Osy) Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP