Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Tuesday, September 28, 2010

Yuk Rame-Rame Spa Ikan di Gembira Loka

Pengunjung juga bisa spa di wahana ikan (Foto : Fira Nurfiani)

YOGYA (KRjogja.com) - Kebun Raya dan Kebun Binatang (KRKB) Gembira Loka membuka dua wahana baru yaitu taman reptil dan wahana ikan yang bisa dipegang langsung oleh para pengunjung.

Manajer Marketing dan Pengembangan KRKB Gembira Loka, RAj. Dyah Tjondrokusumaningrum mengatakan setiap tahun berusaha menyajikan wahana baru bagi pengunjung KRKB Gembira Loka agar tidak bosan dan selalu mendapatkan hal baru. Di wahana reptil menyajikan 160 jenis binatang amphibi dan reptil yang dipersiapkan sejak Mei 2010. Sedangkan wahana ikan, terdiri dari tiga fasilitas, pertama kolam tangkap yang menyediakan ikan tombro sebanyak 50 kilogram.

"Di kolam ini pengunjung boleh menangkap ikan dengan jaring kecil yang disediakan selama 10 menit dengan biaya Rp.10.000 per orang. Kedua adalah kolam sentuh dimana pengunjung dapat menyentuh ikan koi dan kura-kura yang ada disana dengan bebas tanpa dipungut biaya atau gratis. Ketiga, Fish Spa dengan ikan garu rupa selama 15 menit dan pengunjung dipungut biaya Rp.20.000 tiap orang," katanya.

Ningrum menambahkan untuk taman reptil para pengunjung tidak dipungut biaya untuk kandang interaksi kura-kura dan kandang interaksi reptil berisi ular serta iguana yang jinak, bahkan tidak membahayakan pengunjung. Dan, di dua kandang interaksi ini menyiapkan 4 guide atau pemandu jika pengunjung ingin mendapatkan informasi tentang aneka reptil dan amphibi.

"Pengujung boleh menyentuh dan memegang reptil dan amphibi di kandang interaksi tanpa dibatasi waktu. Jikaingin berfoto dikenakan biaya Rp.15.000. Kami berharap bisa memeriahkan libur lebaran dan menjadi wisata edukatif," pungkasnya. 
(Fir) Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP