Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Monday, October 25, 2010

Lezatnya Nasi "New Lambaw Fantasi" di Jember

Lezatnya Nasi Jember - Masakan yang unik dengan sajian yang menarik tentu akan menggugah selera makan setiap orang, apalagi rasanya yang lezat. Hmm..., pasti ingin segera menikmatinya.

Sajian nasi "New Lambaw Fantasi" yang terdiri atas ayam, udang, dan aneka jamur yang dimasak dengan bumbu rempah Indonesia, kemudian dibungkus dengan telur tentu tidak akan anda dapatkan di rumah makan lainnya di Jawa Timur, kecuali di Kota Tape, Jember.

"Juru masak kami selalu menciptakan kreasi sendiri untuk membuat masakan yang unik dan menarik, sehingga menu yang disajikan di sini tidak ada di rumah makan lain," kata pemilik Rumah Makan New Lambaw, Lukman Hakim, kepada ANTARA di Jember.

Ia menjelaskan, menu "New Lambaw Fantasi" merupakan menu baru yang diciptakan dengan kreasi masakan Indonesia yang sehat karena di dalam telur terdapat sejumlah sayuran dan ikan yang bergizi tinggi. Harga satu porsi makanan tersebut sebesar Rp17.000,00.

"Menu ini juga digemari oleh masyarakat yang suka jamur karena terdapat beberapa macam jamur di dalam telur dadar dengan kemasan bungkus yang menarik," kata pria kelahiran Banyuwangi yang telah lama tinggal di Jember ini.

Menurut Lukman, setiap masakan diberi bumbu rempah yang cukup banyak dan bahan-bahan masakan juga berkualitas, sehingga mutu makanan tersebut akan berdampak pada kualitas rasa makanan.

"Bumbu dalam makanan yang disajikan di Rumah Makan New Lambau penuh sensasi, sehingga rasa rempah-rempahnya benar-benar mantap," katanya.

Menu makanan dan minuman yang disajikan di rumah makan milik Lukman ini selalu memberikan menu baru, setiap enam bulan sekali.

"Kami mencoba membuat kreasi menu baru setiap enam bulan sekali, menu yang kurang diminati pengunjung akan diganti secara perlahan-lahan," ucapnya.

Beberapa menu makanan yang bisa dinikmati di rumah makan tersebut antara lain Iga Bakar Lambaw, Nasi Bakar A-la Lambaw, Gurami Bakar atau Goreng, dan berbagai menu vegetarian yang nikmat.

Salah seorang pengunjung di Rumah Makan New Lambaw, Ahmad, mengatakan, sajian makanan di rumah makan tersebut cukup lezat dan bervariasi, sehingga menggugah selera makan.

"Saya paling suka menu New Lambaw Fantasi karena bentuknya menarik dan unik, dan dijamin rasanya uenak tenan," kata Ahmad sambil melahap makanan tersebut.

Selain itu, kata dia, lokasi rumah makan tersebut berada di tepi jalan raya menuju ke arah Bondowoso, sehingga memudahkan pengunjung untuk mampir dan menikmati makanan yang lezat.

"Suasananya juga cukup sejuk karena disamping rumah makan terdapat hamparan sawah yang hijau. Pengunjung juga bisa memilih tempat untuk menikmati makanan, dengan lesehan atau duduk di meja makan," katanya.

Anda yang berkunjung ke Kabupaten Jember, tentu harus mencoba menu Nasi New Lambaw Fantasi di rumah makan New Lambaw yang terletak di Jalan Slamet Riyadi Nomor 181, Kecamatan Patrang. Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP