Gabung dan hasilkan uang dengan memasang iklan di kumpulblogger.com
Share |

Monday, October 25, 2010

Sedapnya "Nasi Tomat Madinah" Radio Kafe

Sedapnya Jember - Anda yang ingin menikmati hidangan ala Timur Tengah, tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana karena anda bisa menikmati masakan khas Timur Tengah di Radio Kafe yang terletak di Jalan Kartini, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Menu"Nasi Tomat Madinah" merupakan salah satu menu unggulan yang disukai pecinta masakan khas Timur Tengah dengan sensasi rasa yang sedap dan gurih.

"Hmm... rasanya memang nikmat Nasi Tomat Madinah, ditambah dengan daging kambing yang empuk," kata pengunjung Radio Kafe Wahyunik saat menikmati makanan Nasi Tomat Madinah.

Menurut perempuan asal Banyuwangi ini, rasa Nasi Tomat Madinah seperti nasi kebuli dengan campuran daging kambing yang dipotong kecil-kecil, sehingga menggugah selera makan.

"Makan Nasi Tomat Madinah lebih nikmat, apabila dibarengi dengan minum es jus tiga warna (semangka, belimbing dan melon) khas Radio Kafe," paparnya.

Salah seorang juru masak (koki) Radio Kafe, Arif Rahman, mengatakan, ide Nasi Tomat Madinah memang meniru masakan khas Timur Tengah, namun bumbunya dipadukan dengan rempah-rempah Indonesia, sehingga rasanya perpaduan rasa masakan Timur Tengah dan Indonesia.

"Nasi Tomat Madinah disajikan dengan daging kambing, acar mentimun nanas, telur asin dan emping melinjo," katanya.

Warna merah dari Nasi Tomat Madinah berasal dari warna merah buah tomat, namun rasa nasinya gurih dan tidak terlalu masam, sehingga pas di lidah penyuka hidangan Timur Tengah.

Harga Nasi Tomat Madinah cukup terjangkau yakni Rp10 ribu untuk satu porsi masakan khas Timur Tengah tersebut.

Untuk mengugah selera makan pengunjung, lanjut dia, masakan ala Timur Tengah di Radio Kafe disajikan dengan tampilan yang menarik, sehingga pengunjung bisa menikmati masakan tersebut dengan nikmat.

"Variasi masakan di Radio Kafe tidak hanya ada Nasi Tomat Madinah, anda juga bisa menikmati Nasi Kemanten, Roti Maryam, Makaroni Panggang dan berbagai jenis minuman segar," ujarnya.

Biasanya pengunjung yang datang ke Radio Kafe untuk menikmati sejumlah masakan khas Timur Tengah pada saat jam makan siang dan malam hari.

"Kalau malam hari memang ramai, namun sebagian besar anak-anak muda yang nongkrong di Radio Kafe ini," katanya.

Bagi anda yang suka dengan masakan khas Timur Tengah, bisa mampir di Radio Kafe untuk menikmati sejumlah makanan yang menggoyang lidah dan membuat anda ketagihan dengan sensasi rasa masakannya. Sumber

0 komentar:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Leave a Message In Here

Book Store


Masukkan Code ini K1-7Y291Y-B
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Archives

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP